logo blog
Selamat Datang Di Blog ANU
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ANU,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Photografi

Assalamualaikum wr.Wb

 PHOTOGRAFI  bukan hanya sekedar asal ngeksis seperti anak2 alay, sok2 emo, dll. Photografi adalah seni dalam dunia foto. Gambar bagus yang kita lihat tidaklah abadi. Tujuan photografi adalah menangkap objek bagus ke dalam wujud foto melalui media kamera.
HAHAHAHA….ANE  SOK TAHU…!!! Ane bukan ahli photografi samasekali.. jadi, kata2 di atas jangan terlalu dipercaya (cari aja siapa tw bner). Yah,,ane memang Cuma sembarang ngeksis sih,,,, Cuma kalo di kategorikan amatiran ya masuk dalam kelas terinya lah. 

Berikut ini ane mw pamer hasil jepretan pertama ane….








Kebanyakan siluet ya ( bukan kebanyakan, tapi semua, bodoh). Kenapa..? karena memang paling mudah potretnya,,,hahaha

Sekian dulu wassalamu’alaikum wr. Wb


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Copyright © 2013. Nothing's Impossible - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger