logo blog
Selamat Datang Di Blog ANU
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ANU,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Status Facebook Bijak

Assalamu'alaikum Wr Wb....
Haaaii...
hai..
ha..

ah gaje.
saat buka facebook, ane iseng-iseng buka timeline2 yang dulu. Nah, disitu ane mulai merasa sedih. Kenapa?
Ane dulu ALAY banget vrooh..kok bisa ya ane alay banget kayak gitu. Astaghfirullah banget dah.. -_-
tapi, ane liat-liat lagi, ane dulu ternyata agak cukup sedikit bijak ..haha...di lingkungan yang sealay itu,,,ane masih agak sedikit kagum lah sama ane yang dulu...walaupun sebagian besar ane benci en jengkel.
berikut ini status - status ane dahulu...
Semangat w0y, smangat. . !! Matahari aja sdah bangun dan lgsung naik dengan rutinitasnya menyinari dunia. Masa' kalah sma bnda yg gx pnya fkran. . ?

hal yg paling qu takutkan adalah diri qu sendiri. .

jika itu anggapan mu,,,
itu hak mu,,
karena setiap orang punya persepsi berbeda...

Kopi bkin susah tidur? haha ndak ngaruh buat ane.
Stahu ane, yang bkin ane susah tidur tu cuma internet yang diatas 2 Mbps sama film yang berkelas. 

helloooo...?
tuan2 nyonya2.....ane ndak tau apa yang terjadi disini, tapi di mata ane jelas situasinya....
terserah kalian mau nanggep ane gni lah gitu lah, pacaran ma si ini, itulah, sikapnya gni gitulah....
Aku adalah aku, bukan yang kalian semua fikir dan katakan.
whatever you say , whatever you do, whatever you think, it's not mean anything..!! it not makes any shit for me..!!!

Jika definisi "kekasih" adalah dia yang selalu ada di saat sedih maupun senang, berarti Laptop dan Gitar ane berhak menyandang status "kekasih" ane.
Love you, Laptop en Gitar ane.. kiss emotikon heart emotikon 

Baik dan Jahat itu pilihan.....
Setiap orang berhak punya masa lalu yang buruk.
Dan setiap orang juga punya kesempatan untuk berubah ke yang baik.
Jangan menilai orang dari masa lalunya. Nilailah dari tindakannya sekarang. 

Semakin dekat kau melihat....semakin kau tertipu.@ Now You See Me Movie
Itulah dunia.... Jadi, perluas sudut pandang kita. 


udah,,,itu doang.....sedikit ajalah...ntar alaynya ane yang naudzubillah bisa terekspos kemana-mana...
Jika bermanfaat, Alhamdulillah, jika tidak, Astaghfirullah,,,

Wassalamu'alaikum Wr Wb....
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Nothing's Impossible - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger