logo blog
Selamat Datang Di Blog ANU
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ANU,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

UKMBS Politeknik Negeri Lampung

Assalamu'alaikum Wr Wb...
Wahai para mata yang melihat tulisan ini..

Kali ini , Ane mau memvosting profil UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ane ikuti.
Kuliah..ya..kuliah....jauh yang dari ane bayangkan waktu SMK dulu...tugas yang bejibun, jam kuliah yang padet (ane kuliah di perguruan tinggi vokasi vroh, jangan samakan dengan universitas). Nah, penat2nya kuliah ini..UKM-lah yang membuat ane tidak suntuk dan bosan. Langsung kita lihat saja profilnya.

UKMBS Polinela "Menciptakan generasi muda yang berjiwa seni"


“Kami komunitas orang gila pada estetika dan ilmu, dan bukan sakit jiwa” itulah slogan pertama dari UKM Bidang Seni Polinela, yang sekarang sudah direvisi menjadi "Kami Komunitas Orang Gila Tapi Tidak Sakit jiwa". UKM Bidang Seni bergerak dalam bidang seni (musik, tari, theater, paduan suara dan perkusi). 
Maka, jika kebetulan masuk ke Politeknik Negeri Lampung, mempunyai bakat dan ingin berprestasi di bidang seni, salurkanlah kreativitas dan kemampuanmu di UKMBS Polinela.
Merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Perguruan Tinggi Polinela yang memiliki inovasi tersendiri dalam seni berorganisasi. Dengan visi menciptakan generasi muda yang berjiwa seni dan memiliki kreativitas yang tinggi dengan berlandaskan moral dan etika. dan menetapkan misim engembangkan bakat dan kreativitas mahasiswa Politeknik Negeri Lampung. Menjalin kerja sama dengan organisasi lainnya agar dapat saling mendukung untuk terciptanya organisasi yang produktif dan berkualitas.

Hal ini seiring tantangan jaman, di era globalisasi yang membawa pengaruh besar terhadap kebudayaan pada hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia, persaingan dan daya saing terhadap kreatifitas dan menjadi yang terbaik menjadi tuntutan bagi setiap individu mulai dari orang dewasa hingga anak – anak.
UKMBS Polinela sebagai salah satu organisasi intra kampus yang berkedudukan di Politeknik Negeri Lampung merupakan salah satu dari sekian banyak organisasi yang menjadi wadah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki pemuda khususnya mahasiswa Politeknik Negeri Lampung.
Berbagai usaha dilakukan untuk mengembangkan diri untuk menjadi yang lebih baik lagi, salah satunya dengan mengikuti kegiatan dari organisasi – organisasi yang ada. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan organisasi yang berkedudukan pada tingkat perguruan tinggi, keaneka ragaman UKM yang ada merupakan salah satu fungsi dan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya.
Merupakan salah satu organisasi intra kampus yang berkedudukan di Politeknik Negeri Lampung. Merupakan wadah bagi mahasiswa polinela untuk mengembangkan potensi diri dalam bidang kesenian.
 Merupakan wadah bagi mahasiswa yang ingin belajar berorganisasi.
Sampai saat ini memiliki 4 divisi dan 2 sub-divisi, yakni ;
Divisi Musik,
§ Sub-divisi Perkusi, o
Divisi Tari,  
Divisi Teater, § Sub-divisi Seni Rupa,
Divisi Paduan suara,




Galeri Kerja
Tahun 2009  
o Festival musik akbar “Art Revolusioner in Campus” Se-Lampung. o Festival Tari Se-Lampung. o Festival Musik Realigi.  
Tahun 2010  
o Festival Musik “Art Revolusioner in Campus II”. o Festival Musik Realigi. o Festival Paduan Suara SMA Se-Lampung.  
Tahun 2011 o Festival Musik “Art Revolusioner in Campus III”. o Festival Musik “Art Distortion in Campus”. o Festival Paduan Suara SMA Se-Lampung. o Festival Tari Kreasi Tradisional SMA Se-Lampung.
Tahun 2012  
o Festival Musik “Art Distortion in Campus II”. o Festival Tari Kreasi Tradisional SMA Se-Lampung. o Festival Seni “Art Spirit Dies Natalis” o Penelusuran Minat dan Bakat di Bidang Seni. o Pagelaran Theater “Tiga Topeng”. o Festival Seni “UKMBS POLINELA on The Weekend”. o Festival Musik Antar Mahasiswa “Suara Nasionalisme Untuk Negeri”. 
 Tahun 2013 
o Festival Musik Akustik SMA Se-Lampung. o Festival Seni “UKMBS on The Weekend II”. o Bakti sosial dan buka bersama “Aliansi Peduli Kasih”. o Festival Seni “UKMBS on The Weekend III”.  
Tahun 2014  
o Pagelaran Theater UKMBS POLINELA. o Festival Musik Umum Se-Lampung “Second Anniversary UKMBS POLINELA” o Festival Seni “Dies Paradise de Arte”. o Pentas Seni KBM Polinela. o Ormawa Show 2014.
Prestasi
Lambretta Percussion § Guest Star “Rock n Roll Party” di Darmajaya. § Guest Star “Music Campus” di Mall Robinson. § Guest Star Fesmus UKM Senior di Umitra § Guest Star Opening “Efek Rumah Kaca” A-Zone di Museum Lampung. § Guest Star Malam Tahun Baru 2013 di Lembah Hijau. § Guest Star Lomba LCT Nasional di Kantor Gubernur Lampung. § Penampilan dalam Aksi Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kantor Walikota. § Guest Star Pembukaan Rumah Makan Koboy Lempasing. § Guest Star Japanation di Taman Santap Gubernuran. § Guest Star Perayaan Hari Lingkungan Hidup di Enggal.
Tari § Penampilan di RRI, § Penampilan di Pesta Panen, § Penampilan di Yanmar, § Penampilan pada lomba Klompencapir (lomba pertanian) § Dll

UKMBS POLINELA ( Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni Politeknik Negeri Lampung) Alamat : Jl. Soekarno Hatta No. 10 Rajabasa, Bandar Lampung, Kode Pos : 35144. Kontak HP : 089626848386 (Yeyen) / 089637720555 (Kamal) Twitter : @UKMBSPolinela


Demikianlah , semoga postingan ini bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr Wb...

(Source : http://www.wartaseni.com/2015/01/ukmbs-polinela-menciptakan-generasi.html )
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Nothing's Impossible - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger