logo blog
Selamat Datang Di Blog ANU
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ANU,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

CARA MENGETAHUI PASSWORD YANG KELUPAAAN

Assalamu'alaikum wr. wb

Kali ini ane akan memposting cara mengetahui password yang kelupaan .dengan catatan, browser anda sudah mengingat akun dan password kita.  ini adalah tips berdasarkan pengalaman sendiri firefox ane sudah mengingat password twitter ane, tapi waktu mau buka di browser & komputer lain, ane lupa kata sandinya,,,,tapi ane lihat di pengaturan, sudah ada passwordnya, tapi dalam wujud begini



berikut ini cara untuk mengetahui passwordnya..satu lagi ,,,browser yang ane pke adalah Mozilla Firefox, ntah klo browser lain,,,

1. klik 1 kali kotak tempat password nya berada, trus klik kanan, Inspect Elemen seperti ini

2.klik 2 kali kata password seperti di bawah ini

3.ganti kata password dengan kata text , hurup besar atau kecil ndak masalah, lalu enter...

4. dan jreengg,,, munculah password yang berwujud titik-titik tadi..



demikianlah posting ane kali ini,, semoga bermanfaat dan barokah...


Wassalamualaikum wr. wb..





Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Keren bang, tapi kan disitu udah disuruh ganti passwordnyakan, jd kenapa harus repot nyari password kita yang lama, maaf yah saya masih awam, jadi penasaran aja ^^

Balas

Copyright © 2013. Nothing's Impossible - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger