logo blog
Selamat Datang Di Blog ANU
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ANU,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara mengubah warna rambut dengan mudah via Photoshop



Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh,,,

Pemirsa blog ane di manapun anda berada,,,this time,,I’ll posting tutorial of photoshop (biasa gaya inggris muka jowo)
Trik photoshop sederhana ini,,yaitu cara mengubah warna rambut di foto..sotosop…eh photosop yang ane gunakan adalah Adobe Photoshop 7.0, tapi insya allah working di photoshop mana aja kok….

Oke,,,tanpa berlama2….cekidot…

1.      Siapkan foto yang akan di olah,,ane praktek pke ftonya oom ane nih (hehehe) , Billie Joe Armstrong, Leader singer of Green Day

2.      Pilih lasso tool di sebelah kiri untuk menyeleksi rambut (pake tool yang lain juga bisa sih), dan seleksi seperti ini

3.      Setelah di seleksi, pilih Image – Adjustments – Variations , dan  muncul jendela di bawah ini. Pilih warnanya,, ane pilih Red. Dan pilih OK.

4.      Dan jreeeeeengg,,,, tanpa cat atau pilok,,,rambut oom billie dah brubah tuh,,hahaha,,

 Demikian dulu tutorial kali ini, seperti kata pepatah “Practice Makes Perfect” . selamat mencoba…!!!
 Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Nothing's Impossible - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger