logo blog
Selamat Datang Di Blog ANU
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ANU,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

NOTHING IMPOSSIBLE



Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh…
This is my first posting (gaya agak inggris dkit)
Karena bingung mw posting apaan,,ane posting aja sesuatu yang mungkin bisa memotivasi semua…amiin….
Berikut ini beberapa figure orang sukses yang mungkin dapat memotivasi….ni memang orang2 idola ane,,,, J
Cekidot..
1.Bill Gates
  
Ente2 ada yang ndak kenal oom Bill Gates? William Henry Gates III, atau yang lebih dikenal Bill Gates adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates.
Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007). Siapa sangka dia DO dari Harvard dan sebelumnya pernah bekerja sebagai Office Boy
index.jpg2.Mark Zuckerberg












Pasti ente2 tau lah ame ni orang,,Mark Zuckerberg, tuhannya facebook…Oom ane ini dinobatkan sebagai miliarder termuda dalam sejarah yang memulai dari keringatnya sendiri. Bagaimana tidak, dimulai dari sebuah situs penghubung mahasiswa Harvard, ternyata banyak yang menyukainya, dengan nekat ia mengikuti jejak seniornya, Bill Gates, DO dari Harvard untuk mengembangkan situs tersebut menjadi Facebook yang kita kenal sekarang.
Dan takjubnya,, Mark pernah menolak tawaran Friendster yang ingin membeli Facebook 10 juta US$ atau sekitar Rp. 9 milyar, tawaran dari viacom 750 juta dolar atau 6,75 trilyun dan yang paling mengagetkan tawaran dari yahoo satu miliar dolar atau sekitar 9 trilyun rupiah.

3.Albert Enstein
Sebenernya ane ndak terlalu sneng sama nih kakek,,rumus2 pnemuannya bkin ane pusing,,, :-P  Albert Einstein adalah Ilmuwan terkenal abad 20 yang terkenal dengan teori relativitasnya. Dia juga salah satu peraih Nobel. Siapa sangka dia adalah seorang anak yang terlambat berbicara dan juga mengidap Autisme. Waktu kecil dia juga suka lalai dengan pelajaran.

Demikian para figur2 panutan kita,,,dengan latar belakang yang begitu mereka bisa mengangkat nama mereka ke puncak dunia,,,,,karena itu,,kita pasti bisa lebih baik dari mereka…!! SUPER!! (tiba2 jadi Mario teguh)
Sekian dulu posting ane,,smoga lain kali bisa lebih bagus,,,amiiinn,,
Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuhh,,,

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Copyright © 2013. Nothing's Impossible - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger