logo blog
Selamat Datang Di Blog ANU
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ANU,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

My Artwork

Assalamu'alaikum Wr Wb...

Di awal kebangkitan blog ini, ane akan posting Artwork dari project One Shoot manga ane yang entah kapan mau direlisasikan. Semua cerita, alur, udah ada di kelapa (typo sengaja). Cuma masalah waktu. Ide untuk project One Shoot manga ane ini udah dari libur kelulusan SMK tahun 2014 kemaren. Ane kira pas kuliah ane bisa mengerjakan ni project, tapi realitasnya jadwal malah semakin padat (maklum seblumnya ndak tau sistem kuliah itu kayakmana). Mulai dari tugas yang ngantri, kegiatan organisasi , serta waktu istirahat yang minim jadi menghambat ane untuk mengerjakannya.

Yasulahdah, dari pada ente2 mendengarkan (padahal sih membaca kan?) curhatan ane yang bikin perut anda mules, mending kita lihat saja sedikit sentuhan tangan dewa ane (hueek).

Yah, seperti anda lihat, pertama ane gambar manual di kertas, terus ane foto pake hape (belum kuat beli Scanner), lalu disulap di lephhy ane melalui mbah Photoshop. Yang paling lama justru menyulapnya ini, kira2 dulu ane makan waktu (laper nih yee) 1 harian full (dipotong sholat, makan, dan eek) untuk ngeditnya doang. Pkoknya harus dengan kesabaran ekstra.

Yah, cuma sebatas Artwork sih, mungkin lain kali bisa ane realisasikan manganya, tunggu aja perkembangannya ya in tehis belog :)

Wassalamu'alaikum Wr Wb....
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

ciattt,,, ngeblog lagi bang????

Balas

yoi pak...sampen juga toh ?

Balas

Copyright © 2013. Nothing's Impossible - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger